Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Januari 2018 | 03:56 WIB
 

Sandi: Makin Banyak Dukungan Petisi Lebih Bagus

Oleh : Willi Nafie | Jumat, 29 Desember 2017 | 15:45 WIB
Sandi: Makin Banyak Dukungan Petisi Lebih Bagus
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi santai soal petisi www.change.org bertajuk kampanye @aniesbaswedan, kembalikan Fungsi Jalan dan Trotoar Tanah Abang.

Bahkan dia menganjurkan lebih banyak jumlah orang yang melayangkan petisi maka semakin bagus. Namun saat ini petisi itu telah ditandatangani sekitar 33 ribu orang.

"Bagus, lebih banyak lebih bagus," kata Sandi, Jumat (29/12/2017).

Sandi pun menegaskan pihaknya bakal mengundang pihak-pihak yang melayangkan petisi itu guna mempertanyakan solusi seperti apa yang dikehendaki.

"Nanti kita akan undang mereka agar mereka berikan akternatif solusinya yg seperti apa ?," tandasnya.

Sebelumnya, usai penerapan kebijakan Pemprov DKI Jakarta soal penataan kawasan Tanah Abang, program Anies-Sandi ini banjir kritikan. Mulai dari pihak kepolisian, pengamat, akademisi, hingga masyarakat biasa.

Bahkan kini telah muncul petisi bertajuk kampanye @aniesbaswedan, Kembalikan Fungsi Jalan dan Trotoar Tanah Abang. Adapun petisi itu tertuang dalam laman :

https://www.change.org/p/aniesbaswedan-kembalikan-fungsi-jalan-dan-trotoar-tanah-abang/fbog/375950448?recruiter=375950448&utm_source=share_petition&utm_medium=facebook&utm_campaign=autopublish&utm_term=autopublish

Dalam laman di atas berisi petisi dan berbagai keluhan mananggapi kebijakan Anies-Sandi, akibat menggunakan badan jalan di Tanah Abang dikuasai pedagang kaki lima (PKL) untuk berdagang.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x