Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 11:41 WIB

Gegara Ponsel,Pemeriksaan Dhani Berhenti Sementara

Oleh : Agus Irawan | Jumat, 1 Desember 2017 | 00:17 WIB
Gegara Ponsel,Pemeriksaan Dhani Berhenti Sementara
Pengacara Ahmad Dhani, Razman Arief Nasution - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pengacara Ahmad Dhani, Razman Arief Nasution mengatakan, acara pemeriksaan Ahmad Dhani sebagai tersangka kasus ujaran kebencian di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (30/11/2017), dihentikan sementara.

Adapun penghentian ini, lanjutnya, lantaran tidak dibawanya alat bukti untuk pemeriksaan berupa simcard dan ponsel milik pentolan grup band Dewa 19 itu. "Jadi Berita Acara Pemeriksaan ( BAP) sementara dihentikan, menunggu simcard juga telepon genggam milik Ahmad Dhani," kata Razman kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Ia menuturkan, kliennya telah kooperatif dengan pihak kepolisian selama menjalani pemeriksaan. Setelah itu, Ahmad Dhani diminta untuk menunjukkan simcard beserta telepon genggamnya.

Lebih jauh, Razman mengatakan saat ini polisi masih terus mencari telepon genggam milik kliennya itu. "Pencarian telah dilakukan di rumah Ahmad Dhani. Saat memenuhi panggilan, (Ahmad Dhani) tidak membawa telepon genggam karena tidak ada perintah untuk membawanya," ujarnya.

Komentar

 
x