Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 11:38 WIB

Polisi Masih Tunggu Kehadiran Dewi Perssik

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 29 November 2017 | 21:36 WIB
Polisi Masih Tunggu Kehadiran Dewi Perssik
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan sampai saat ini belum dapat informasi rencana kedatangan Dewi Perssik ke Ditlantas Polda Metro soal ada petugas yang menyuruhnya menerobos jalur bus TransJakarta.

"(Kalau DP atau Dewi Persik mau laporan) Boleh silakan, saya akan terima dengan lapang dada," kata Halim di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Menurut dia, tidak ada anggota polisi yang mengawal Dewi Perssik saat menerobos jalur bus TransJakarta. Namun polisi belum melakukan penindakan terhadap Dewi Perssik karena yang bersangkutan belum masuk portal jalur busway.

"Sedangkan, masalah penghinaan ataupun perlakuan tidak senang antara petugas TransJakarta dengan DP kalau dia keberatan silakan laporan ke kantor polisi nanti diproses oleh reserse," ujarnya.

Maka dari itu, Halim menantang Dewi Perssik untuk datang ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro supaya bisa dikonfirmasi tentang kabar sering menerobos jalur bus TransJakarta.

"Nanti akan kita tanya kalau dia sudah datang kesini nanti akan kita tanyakan siapa yang sering izinkan, itu kan tidak boleh," jelas dia.[jat]

Komentar

 
x