Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 09:46 WIB
 

Seorang Ayah di Kedoya Tega Cabuli Dua Putrinya

Oleh : Indra Hendriana | Selasa, 28 November 2017 | 17:31 WIB
Seorang Ayah di Kedoya Tega Cabuli Dua Putrinya
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Seorang ayah bernama Suhendi tega mencabuli dua anak gadisnya yang masih di bawah umur. Aksi bejat ini terjadi di tempat tinggalnya yakni kawasan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Atas perbuatannya, pelaku diamankan polisi berkat laporan sang istri yang berinisial RO (32) sekaligus ibu kandung korban yang berinisial LP (16) dan L (14).

Tersangka Suhendi digelandang ke kantor polisi tanpa perlawanan. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

"Semalam sudah ditangkap. Tapi didorong ke (ditangani) polres (Jakarta Barat). Jadi saya tidak bisa detail pemeriksaan," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/11/2017).

Dari pengakuan tersangka, aksi bejat itu sudah dilakukan secara berulang-ulang di rumahnya pada malam hari ketika korban tengah pulas tertidur. Diketahui, korban LP masih duduk di bangku SMA, dan L masih SMP.

"Anaknya empat, korban yang paling dewasa sedangkan dua lagi masih balita," ujar dia.

Setiap melakukan aksinya, tersangka kerap mengancam korban, sehingga sang anak tak berani untuk berontak atau melawan. Parahnya lagi Suhendi beberapa kali merekam kedua putrinya itu ketika sedang mandi.

Karena sudah tak lahan lagi dengan kelakuan bejat si ayah, akhirnya mereka pun memberanikan diri melapor ke ibu mereka, hingga akhirnya sang ibu melaporkan sang suami ke pihak kepolisian. [ton]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x