Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:19 WIB

Pelaku Pengeroyok Brimob Di Cibubur Diamankan

Oleh : Indra Hendriana | Selasa, 28 November 2017 | 14:01 WIB
Pelaku Pengeroyok Brimob Di Cibubur Diamankan
Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Para pelaku pengeroyokan kepada anggota Brimob Brigadir Lalu AS sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, para pelaku itu diamankan setelah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

"(Para pelakunya) Menyerahkan diri ke Polda (Metro Jaya). Semua kayanya 5 atau 6 orang," kata Andry kepada awak media saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Dia belum bisa merinci identitas para pelaku. Sebab, kasus itu ditangani oleh Polda Metro Jaya, bukan pihaknya.
Demikian juga mengenai keberadaan senjata api korban yang hilang saat terjadi pengeroyokan itu, dia juga belum mengetahuinya. "Saya belum tahu, itu sudah di Polda ya," ujar dia.

Adapun Brigadir Lalu dikeroyok oleh orang tak dikenal saat menemui seseorang di Mal Cibubur Junction, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/11) sekira pukul 12.30 WIB. Pertemuan itu bermula saat Lalu bertemu seseorang bernama Mulyadi di sebuah kafe hingga ke basement mal tersebut.

Sesampainya di basement, anggota Brimob tersebut tiba-tiba dikeroyok sekitar lima atau enam orang. Bahkan video keributan tersebut viral di media sosial. Korban sempat melakukan perlawanan hingga pingsan. Saat sadar, korban baru mengetahui kalau senjata apinya hilang. Diduga, senjata tersebut dibawa oleh salah satu pelaku. [rok]

Komentar

 
Embed Widget

x