Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:19 WIB

Tanita Penabrak Puluhan Kendaraan Idap Penyakit

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 22 November 2017 | 18:03 WIB
Tanita Penabrak Puluhan Kendaraan Idap Penyakit
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah melakukan tes urine terhadap Tanita Felycia, pengendara Honda CRV yang menabrak puluhan kendaraan di Jl Sudirman, Selasa (21/11/2017) malam.

Dari hasil tes urine tersebut diketahui bahwa perempuan berusia 24 tahun negatif dari narkoba.

"Yang bersangkutan sudah kita periksa, dites di narkoba hasilnya negatif," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/11/2017).

Argo menjelaskan saat ini pehaknya masih melakukan pemeriksaan, namun Tanita seperti orang bingung. Sehingga, penyidik mengecek riwayat hidupnya.

"Kemudian dibawa ke Krimum untuk dicek apakah yang bersangkutan ada pidana sebelumnya atau tidak. Kemudian ditanya A jawabnya C. Dijawab B jawab D. Kemudian kita koordinasi dengan orangtuanya. Kita mintai keterangan," ujarnya.

Argo menjelaskan, dari keterangan orangtuanya, Tanita menghidap penyakit 'bipolar' atau kondisi seseorang yang mengalami perubahan suasana hati secara fluktuatif dan drastis.

"Dia ini mempunyai penyakit bipolar. Artinya dia sudah punya kartu kuning dari rumah sakit bahwa dia ada satu tekanan mental yang tidak stabil," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pengendara mobil perempuan bernama Tanita Felycia menabrakkan Mobil Honda CRV berwarna putih dengan nopol B 1738 PLO yang dikendaraibya dengan sejumlah motor di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (21/11/2017).

Tanita pun sempat menabrak seorang petugas Satgatur Ditlantas Polda Metro. Setelah berhasil dihentikan, Tanita diamankan di Polda Metro Jaya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x