Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:16 WIB

Kecelakaan di Kawasan Sudirman

Pengemudi CRV di Sudirman Miliki Gangguan Mental

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 22 November 2017 | 16:45 WIB
Pengemudi CRV di Sudirman Miliki Gangguan Mental
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Tanita Felycia, perempuan yang menabrak puluhan motor di Sudirman, Selasa (21/11/2017) malam, memang memiliki gangguan mental.

Ia menjelaskan, saat kejadian, Tanita pergi dari rumah tanpa sepengetahuan orangtuanya hingga membawa mobil Honda CRV warna putih dan menabrak puluhan kendaraan saat melaju dari Blora Sudirman hingga kawasan bundaran Senayan.

"Memang saat orangtuanya pergi yang bersangkutan mengambil kunci mobil dan dibawa keluar rumah jalan-jalan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/11/2017).

Saat orangtuanya tiba di rumah, melihat anaknya ini tidak ada sehingga berusaha mencarinya. Tak lama kemudian Polisi menghubungi pihak keluarga. Setelah itu keluarga mengaku anaknya memang memiliki tekanan mental yang tidak stabil.

"Orangtuanya pulang kok mobil enggak ada. Kemudian orangtuannya ditelpon oleh Polda Metro Jaya, kemudian datang dan membawa surat kuning dari rumah sakit. Artinya dia sudah punya kartu kuning dari rumah sakit bahwa dia ada satu tekanan mental yang tidak stabil," ungkapnya..

Untuk itu Argo mengaku belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan akan dikenakan tindakan pidana atau tidak. Polisi akan mempertimbangkan penyakitnya.

"Ya tentu ada pengecualian, misal dia sakit nanti penyidik yang menilai. Statusnya masih saksi dan sudah dipulangkan semalam ya. Udah gitu nggak ada korban atas kejadian itu," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pengendara mobil perempuan bernama Tanita Felycia menabrakkan Mobil Honda CRV berwarna putih dengan nopol B 1738 PLO yang dikendaraibya dengan sejumlah motor di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (21/11/2017). Tanita pun sempat menabrak seorang petugas Satgatur Ditlantas Polda Metro. Setelah berhasil dihentikan, Tanita diamankan di Polda Metro Jaya. [ton]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x