Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:12 WIB

Tabrak Puluhan Pemotor, Tanita Digiring ke Polda

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 22 November 2017 | 00:01 WIB
Tabrak Puluhan Pemotor, Tanita Digiring ke Polda
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pengemudi Honda CRV warna putih yang menabrak puluhan motor di Jl Sudirman, Tanita Felycia sempat mengamuk saat digiring ke Gedung Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan.

"Tadi ada perlawanan kepada petugas juga. Sampai HP petugas ada yang dibanting. Sama ada pemukulan juga terhadap petugas. Intinya enggak menghormati petugas juga di dalam," ujar Petugas Satgatur Polda Metro Jaya Briptu M Ariel di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/11/2017) malam.

Ia menjelaskan, pengemudi berusia 24 tahun itu akan menjalani tes urine. Hal ini untuk mengetahui apakah pengemudi dalam pengaruh obat atau tidak.

"Petugas lagi pengecekan urine juga. Kemungkinan kayaknya ada narkoba. Cuma kita belum menumakan barang bukti. Nanti akan dicek urine," ujarnya.

Selain itu, pengemudi juga sempat bingung saat dirinya dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Di dalam dia bilang 'ini kantor apa'. Seperti aneh lah," katanya.

Atas kejadian itu, polisi berusaha membuat Tanita tenang. Dan sampai saat ini polisi belum mendapatkan laporan korban juga dari pihak keluarga.

"Kondisinya belum kondusif masih banyak perlawanan. Belum ada keluarganya. Ya kita buat dia tenang dulu aja saat ini," tandasnya.[ris]

Komentar

 
Embed Widget

x