Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:15 WIB

Wanita Ngamuk Tabrak Tujuh Motor di Sudirman

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 21 November 2017 | 21:57 WIB
Wanita Ngamuk Tabrak Tujuh Motor di Sudirman
(Foto: Inilahcom/Happy KR)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pengendara mobil perempuan menabrakkan kendaraanya dengan sejumlah kendaraan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

Nugraga, seorang saksi mata mengatakan ada sekitar tujuh motor yang menjadi korban. Mobil Honda CRV berwarna putih dengan nopol B 1738 PLO ini mulai menyetir dengan membabi buta sejak jalan di Bundaran Hotel Indonesia dari jam 19.00 hinga jam 20.40 WIB.

"Tadi saya lagi bawa motor, dia nyetir seraya membabi buta. Bahan motor-motor sempat dia berhentian,," kata Nugraha di Pospol Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Ia mengaku, saat itu dia tengah mengendarai motor melihat wanita itu menabrakkan diri ke sebuah motor. Namun, bukannya berhenti, dia malah main kabur saja hingga menyebabkan warga marah-marah.

"Sudah digedor-gedor pintunya, namun dia tak kunjung keluar. Malah diam saja dan menabrakkan kendaranya ke arah motor-motor yang berada didepannya," tutur warga Pondok Aren ini.

Meski dikejar, mobil itu terus melaju ke arah Blok M. Kebetulan, saat itu suasana jalan tengah lancar.

Dari info yang diperoleh ada total tujuh titik yang jadi target wanita yang belum diketahui identitasnya ini. Seperti di depan Kampus Atmajaya, depan Gedung Sampoerna Strategic, depan wisma Indofood dan terakhir didepan Gedung Kementerian Pendayahgunaan Aparatur Negara.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x