Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 04:37 WIB

Polisi Gelar Prarekonstruksi Kasus Dokter Letty

Oleh : Fadly Zikri | Senin, 13 November 2017 | 13:19 WIB
Polisi Gelar Prarekonstruksi Kasus Dokter Letty
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi kasus penembakan dokter Letty Sultri yang dilakukan oleh suaminya dokter Ryan Helmi di Klinik Azzahra Medical Centre, Jl. Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

"Nanti akan kami lakukan prarekonstruksi ya. Untuk penyidik sudah mempersiapkan semua kegiatan berkaitan dengan kasus itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Senin (13/11/2017).

Prarekonstruksi dilakukan mulai dari rumah pelaku di Bekasi saat Helmi menyiapkan dua pucuk senjata api. Setelah dari Bekasi, penyidik akan melanjutkan prarekonstruksi ke klinik Azzahra Medical tempat lokasi kejadian penembakan terjadi.

"Dengan adanya prarekonstruksi, kita bisa mengetahui seluruh rangkaian tindak pidananya seperti apa, kemudian peran-perannya seperti apa," ujar Argo.

Seperti diketahui, Helmi tegas menembak isterinya lantaran tidak mau digugat cerai oleh isteri. Usai menembak isterinya, Helmi langsung menyerahkan diri. [rok]

Komentar

 
Embed Widget

x