Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 04:31 WIB

Warga Bukit Duri Mulai Tagih Janji Anies-Sandi

Oleh : Willi Nafie | Senin, 13 November 2017 | 10:52 WIB
Warga Bukit Duri Mulai Tagih Janji Anies-Sandi
Ketua Komunitas Ciliwung Merdeka, Sandyawan Sumardi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima kedatangan Ketua Komunitas Ciliwung Merdeka, Sandyawan Sumardi, di gedung Balai Kota DKI, Senin 13 November 2017.

Adapun maksud kedatangan Sandyawan mewakili warga Bukit Duri guna menanyakan kelanjutan program penataan yang dijanjikan oleh Anies-Sandi.

"Kami mau minta waktu untuk pertemuan, untuk membicarakan kampung susun. Kami minta jadwal karena kemarin kan kami tidak ikut," kata Sandyawan.

Selain itu, Sandiyawan juga menyampaikan kepada Wagub Sandi terkait acara Forum Sosial Urban Jakarta yang akan diselenggarakan 17 - 18 Februari tahun 2018 mendatang.


Kegiatan itu berisi pameran permukiman dan tata ruang, diskusi publik, pameran seni budaya, festival ekonomi dan koperasi, serta festival narasi atau penulisan dan juga untuk melakukan penataan secara bersama antara warga sipil dengan Pemprov DKI.

"Ada ribuan yang hadir dari warga miskin kota, nelayan, dan buruh. Kami bekerja sama juga dengan para akademisi dan praktisi perkotaan," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Wagub Sandi mengapresiasi rencana pelaksanaan kegiatan itu. Dan berjanji, bakal memberdayakan beberapa warga yang aktif untuk turut serta menata kampung sesuai aspirasi masyarakat.

"Ini sudah digodok sejak awal 2016, kami kunjungan di Bukit Duri," pungkasnya. [rok]

Komentar

 
Embed Widget

x