Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 21:03 WIB

Senpi yang Dipakai Helmi Tembak Istri Diselidiki

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 10 November 2017 | 13:00 WIB
Senpi yang Dipakai Helmi Tembak Istri Diselidiki
(Foto: youtube/Jacklyn Choppers)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya masih menyelidiki senjata api yang digunakan dokter Ryan Helmi untuk menembak istirnya dokter Letty di klinik Azzahra, Cawang, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pelaku saat menyerahkan diri membawa dua pucuk senjata api (senpi) jenis Revolver dan FN. Namun, diduga senjata tersebut adalah rakitan bukan buatan pabrik.

"Untuk memastikannya kami sudah serahkan (senpi) ke Puslabfor Mabes Polri, nanti jika hasilnya keluar baru akan diketahui," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jumat (10/11/2017).

Dari hasil pemeriksaan sementara, sebelum menjumpai istrinya di klinik Azzahra, Helmi sudah menyiapkan senjata api tersebut sejak dari rumah.

"Pemeriksaan belum selesai semua. Untuk pemeriksaan masih kami lakukan," ujar Argo.

Diketahui, Helmi mengaku tidak ingin bercerai dengan sang isteri. Namun nahas Helmi justru menembak isterinya sendiri ditempat kerjanya klinik Azzahra, Jl. Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Usai menembak isterinya, Helmi menyerahkan diri ke polisi. Saat ini dia ditahan di Polda Metro Jaya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x