Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Januari 2018 | 04:00 WIB
 

Kebakaran Kosambi, Polisi Panggil Disnaker DKI

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 6 November 2017 | 18:39 WIB
Kebakaran Kosambi, Polisi Panggil Disnaker DKI
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan dalam penyidikan kasus kebakaran Gudang Petasan di Kosambi Kota Tangerang, pihaknya akan memeriksa perwakilan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemprov DKI Jakarta.

"Berkaitan dengan penyidikan, bahwa hari dari ini penyidik Polda Metro Jaya akan meminta keterangan dari Disnaker Provinsi ya. Jadi kami berkoordinasi disana berkaitan dengan tentang karyawan berkaitan apa yang sudah melaporkan dan sebagainya," ungkapnya di Mapolda Metro Jaya, Senin /(6/11/2017).

Selain itu, polisi juga menggandeng Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPA) untuk melaksanakan trauma healing di sekitaran pabrik yang terbakar itu.

"Selain itu dari pemerhati anak, dengan PPA dan Polda Metro Jaya melaksanakan trauma healing di lingkungan pabrik. Artinya disana ada SMP, ada masyarakat disana. Jangan sampai adanya kebakaran itu, mental anak-anak jadi terpengaruh. Ada juga di RS Kramat Jati untuk trauma healing keluarga korban," jelasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x