Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 01:27 WIB
 

Kebakaran Gudang Kembang Api

7 Masih Dirawat, 10 Jenazah Belum Teridentifikasi

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 6 November 2017 | 14:45 WIB
7 Masih Dirawat, 10 Jenazah Belum Teridentifikasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan hingga hari ini masih ada 8 korban selamat kebakaran Gudang Petasan di Kosambi, Kota Tangerang yang masih dirawat di Rumah Sakit.

"Pertama saya sampaikan, perkembangan kasus pabrik kembang api. Bahwa untuk korban dirawat tinggal delapan. Tujuh di RSUD, satu di RS BUN," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/11/2017).

Ia juga menyatakan Tim DVI masih berupaya melakukan identifikasi 10 jenazah korban kebakaran gudang petasan itu. Polisi masih melakukan pencocokan DNA.

"Kemudian untuk identifikasi mayat kami sedang menunggu hasil DNA. Kemungkinan kalau tidak Rabu atau Kamis, hasilnya. Masih 10 mayat diidentifikasi ya," ungkapnya.

Sebelumnya, Disaster Victim Identification (DVI) sudah mengidentifikasi 35 jasad korban ledakan pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dari 35 jenazah tersebut 10 laki-laki dan 25 perempuan. Selain itu, 35 jenazah korban ledakan pabrik kembang api di Kosambi Kabupaten Tangerang telah diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x