Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 20:43 WIB

Nyaris Diperkosa Pengamen, Siswi SMP Pingsan

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 4 November 2017 | 16:36 WIB
Nyaris Diperkosa Pengamen, Siswi SMP Pingsan
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Siswi kelas I salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP), N (14), pingsan setelah nyaris diperkosa oleh salah satu pengamen di Gang Masjid Darul Islah, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak hanya demikian, ayahnya yang turut serta mendengar kabar N nyaris diperkosa ikut pingsan.

Peristiwa itu bermula dari N berjalan sendirian usai pulang dari sekolah. Saat tiba di Gang Masjid Darul Islah, korban tiba-tiba dibekap oleh seorang pria yang belakangan diketahui bernama Boy Manurung (22). Kemudian, pria yang diketahui berprofesi sebagai pengamen ini langsung berusaha memperkosa korban yang kala itu masih mengenakan seragam sekolah.

Namun korban meronta sambil berteriak-teriak, sehingga mengundang perhatian. Kemudian warga bergerak ke lokasi langsung menangkap dan menghakimi Boy hingga babak belur.

"Adik (N) pingsan. Bapak juga ikut pingsan masih shock. Soalnya dengar adik saya mau diperkosa," kata Dadang, kakak NT, Sabtu (4/11/2017).

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menyatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kemayoran guna diperiksa secara intensif terkait perbuatannya itu.

"Sudah diamankan saat ini masih diperiksa" pungkasnya. [hpy]

Komentar

 
Embed Widget

x