Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 22:48 WIB

Sandi Sarankan Warga Tak Perlu ke Balai Kota

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 24 Oktober 2017 | 11:29 WIB
Sandi Sarankan Warga Tak Perlu ke Balai Kota
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan pelayanan terhadap pengaduan masyarakat sejatinya dapat dilakukan di setiap kelurahan dan kecamatan di ibu kota.

Sehingga masyarakat yang lokasi jarak rumahnya jauh tak perlu jauh-jauh datang ke Balai Kota DKI untuk mengadukan persoalannya. Namun, cukup mengadukan ke kelurahan dan kecamatan terdekat.

"Bisa langsung segera dilakukan di sini. Tapi dari teman-teman Pemprov yang melayani kebanyakan dilakukan di kecamatan dan kelurahan di wilayah. Jadi sebetulnya warga tidak perlu jauh-jauh ke sini (Balai Kota DKI Jakarta)," ujar Sandi, Selasa (24/10/2017).

Sandi berharap ke depannya pelayanan publik bisa berjalan lebih maksimal di setiap Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dengan begitu masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah di saat mereka membutuhkan.

"Ke depannya kita inginkan pelayanan itu bukan hanya ada di Balai Kota saja. Tapi di seluruh kelurahan, seluruh kecamatan sehingga sistemnya ini berjalan dengan sebuah institusi yang baik," pungkasnya. [ton]

Komentar

x