Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 21:02 WIB

Anies Tegaskan Ini di Hadapan Kepala Dinas

Oleh : Willi Nafie | Senin, 23 Oktober 2017 | 14:30 WIB
Anies Tegaskan Ini di Hadapan Kepala Dinas
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar rapat pimpinan dan pengarahan kepada para kepala dinas di Balai Kota Jakarta, Senin (23/10) pagi.

Dalam pengarahannya, Anies menyampaikan prioritas utama adalah memastikan program terkait pelayanan masyarakat tak tertunda.

"Misalnya simpang susun tidak sebanding itu kita lihat pelaksanaan seperti apa nah ini kita lihat pada semua jadi nanti ada laporan tertulis lalu kita akan monitor pastikan semuanya tepat waktu sehingga masyarakat tidak dirugikan. Kalau untuk internal nanti kita rivew lagi misalnya renovasi kantor dala itu bukan prioritas utama," kata Anies, Senin (23/10/2017).

Kemudian, lanjut Anies, soal penataan keuangan dan penataan aset. Anies menyatakan prioritas utamanya adalah target Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Karena itu harus kerja keras dalam penataan kembali soal keuangan dan soal aset karena disitu banyak sekali tantangan. Ini nanti kita akan minta pak wagub untuk memimpin prosesnya sama dengan SKPD terkait tapi kita ingin agar laporan keuangan kita bisa segera WTP," tuturnya.

Lalu mengenai tata kelola, Anies memegaskan kepada jajarannya agar pelaksaan program harus berdasarkan instruksi berasal darinya dan Sandi.

"Jadi kami tegaskan soal ini untuk pastikan pada mereka tidak kemudian melihat pada lainnya. Saya sampaikan kita inginnya hubngan profesional, kita pengen hubungan betul betul kaitannya dengan kinerja," pungkasnya.[jat]

Komentar

 
x