Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 21:01 WIB

Ancol Serahkan ke Polisi Kasus Arum Jeram Terbalik

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 23 Oktober 2017 | 00:02 WIB
Ancol Serahkan ke Polisi Kasus Arum Jeram Terbalik
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Corcomm Ancol, Rika Lestari membenarkan adanya insiden kecelakaan pengunjung yang sedang berlibur dengan naik perahu arum jeram di Ancol mengalami terbalik pada Minggu (22/10/2017).

"Betul musibah tersebut terjadi, seluruh korban telah dievakuasi ke RS terdekat," kata Rika di Jakarta.

Beruntung, kata Rika, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut dan korban semua saat ini dalam proses pemulihan. Sementara, untuk kepentingan lainnya diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Lebih lanjut kami telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian," ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang beredar ada lima orang yang menjadi korban kecelakaan terbaliknya perahu arum jeram di Ancol di antaranya M Risma Saputra (20) mengalami luka lecet pada tangan dan perut.

Kemudian, Dimas Wildana Putra mengalami luka lecet pada tangan kiri. Lalu, M Satio (45), Selvi Yuliani (24) mengalami luka lecet pada tangan dan Cut Mutia Azuenda (20).

Adapun kronologinya adalah saat itu para korban sedang menaiki wahana arum jeram, tidak lama setelah menaiki perahunya itu terkena ombak tiba-tiba perahu tersebut terbalik.

Para korban mengenakan sabuk pengaman yang berada di perahu, sehingga para korban membentur bagian bawah wahana dan terminum air kolam. Kemudian, para korban di bawa ke RS Satya negara guna mendapatkan perawatan.[ris]

Tags

Komentar

 
x