Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 21:00 WIB

Prasetio: Anies-Sandi Kerja Saja Dulu

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 18 Oktober 2017 | 15:58 WIB
Prasetio: Anies-Sandi Kerja Saja Dulu
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi menganjurkan pasangan Gubernur dan Wakil Gunernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, untuk segera bekerja pasca dilantik Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan, Prasetio, saat menanggapi statement Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bakal melakukan rangakaian tahapan merealisasikan janji-janjinya saat kampanye, namun, menunggu rapat paripurna bersama DPRD DKI Jakarta.

"Jadi gini, saat Pak Jokowi, Pak Ahok dilantik, itu yang lantik di DPRD, Mendagri. Pertanyaannya, mereka (Anies-Sandi) sudah dilantik presiden. Sekarang ini kerja aja sudah, nanti ada waktunya pada saat paripurna apalah, bisa kan diselipkan di situ," kata Prasetio, Rabu (18/10/2017).

Politisi PDI Perjuangan ini pun, kembali meminta agar Anies-Sandi tak mempersoalkan soalnya paripurna. Namun langsung bekerja seperti ketentuan yang berlaku.

"Nah yang kedua pada saat Ahok dilantik presiden ada paripurna istimewa? Djarot dilantik presiden ada paripurna istimewa? ah udah lah kerja aja, saya kepingin kita saling menghargai, kerja saja udah, dia sudah jadi gubernur dan wakil gubenur," pungkasnya.[jat]

Komentar

 
x