Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 04:26 WIB

Ini Jalan yang akan Dilewati Anies-Sandi

Oleh : Indra Hendriana | Senin, 16 Oktober 2017 | 06:24 WIB
Ini Jalan yang akan Dilewati Anies-Sandi
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) Istana Negara, Senin (16/10/2017) .

Lalu bagaimana proses dan perjalanan Anies-Sandi menuju Istana Negara. Anies dan Sandi dijadwakjab berangkat dari kediamannya masing-masing untuk berkumpul di Masjid Sunda Kelapa pada Pukul 12.30 WIB.

Setelah melakukan pertemuan di Masjid Sunda Kelapa, pasangan ini menuju ke Istana Negara untuk menghadiri prosesi pelantikan pukul 16.00 WIB. Pada saat ke Istana Negara, Anies-Sandi semobil.

Kemudian, pada pukul 17.30 WIB, keduanya menuju ke Balai Kota. Pasangan ini akan menemui Djarot Saiful Hidayat untuk melakukan serah terima jabatan. Dari sini, Anies-Sandi ke Gedung DPRD DKI.

Mereka akan menyampaikan pidato politiknya sebagai gubernur dan wakil gubernur yang baru pada pukul 19.00 WIB. Pihak kepolisian menegaskan siap untuk mengamankan proses pelantikan pasangan ini.

Kemudian, pada pukul 20.00 WIB keduanya menuju Balai Kota menemui warga DKI Jakarta untuk melakukan Slametan Jakarta.

Berdasarkan dokumen yang beredar rute yang akan dilewati Anies dan Sandi dari kediamannya-Masjid Sunda Kelapa-Istana Negara-Balai Kota sebagai berikut.

Anies bersama keluarga berangkat dari Lebak Bulus ke Masjid Sunda Kelapa akan melewati jalan, Cilandak-Antasari-Iskandarsyah-Trunojoyo-Bundaran Pemuda-Sudirman-Latuharhari-Sunda Kelapa.

Sementara Sandi akan melewati Senopati-Bundaran Pemuda-Sudirman-Latuharhari-Sunda Kelapa.

Sementara dari Masjid Sunda Kelapa akan melewati Taman Suropati-Teuku Umar-Cut Meutia-Menteng Raya-Gambir-Istana Negara. Mereka satu mobil.

Selanjutnya dari Istana Negara menuju Balai Kota melewati Jl Medan Merdeka Barat-Medan Merdeka Selatan-Balai kota. [ind]

Komentar

 
Embed Widget

x