Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:31 WIB

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta

97 Persen Diklaim Percaya dengan Anies-Sandi

Oleh : Willi Nafie | Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:32 WIB
97 Persen Diklaim Percaya dengan Anies-Sandi
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) di Jakarta - (Foto: inilahcom/Didik S)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengklaim bahwa 97 persen warga Jakarta telah siap menerima dan mempercayai gubernur dan wakil gubernur baru.

Sandiaga mengaku data yang disampaikan ini sesuai data di lapangan. Namun, politisi Partai Gerindra itu, enggan membeberkan dari mana data tersebut dihimpun, dengan alasan hanya untuk bahan acuan internal.

"97 persen warga Jakarta sudah siap menerima dan percaya diri terhadap kepemimpinan yang akan mulai bertugas mulai hari Senin," kata Sandiaga, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Sandi pun yakin dengan adanya sikap warga Jakarta yang menunggu realisasi program yang telah dijanjikan saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, justru memacu pihaknya bekerja keras guna merealisasikan hal itu.

"Ini (menunggu realisasi program) yang membuat kami semakin yakin hasil sumbangsih pemikiran ini bisa kita ciptakan untuk menciptakan lapangan pekerjaan, pendidikan yang lebih baik, dan juga biaya hidup yang terjangkau ke depan," tuturnya.[jat]

Komentar

 
x