Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 15:14 WIB

Djarot Ogah Tanggapi Persiapan Pelantikan Anies

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:34 WIB
Djarot Ogah Tanggapi Persiapan Pelantikan Anies
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat enggan menanggapi pertanyaan terkait persiapan pelantikan gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Djarot, hanya akan menjawab pertanyaan wartawan seputar pekerjaan gubernur disisa masa kepemimpinanya yang tinggal menghitung hari.

"Saya minta jangan punya pertanyaan soal sepele-sepele, tapi perubahan mendasar, sistem," kata Djarot, di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Djarot pun mengajak awak media untuk berpikir dan bertanya ke arah subtansi. Lantaran saat ini pihaknya sedang intens megalakkan sistem integrasi moda transportasi massal.

"Mari kita berpikir ke arah subtansi, jangan masalah remeh temen. Saat ini sedang diintegrasikan antara sistem yang dikelola oleh kami baik TransJakarta, MRT, dan Jakpor, dengan yang dikelola oleh pemerintah pusat," pungkasnya.

Anies dan Sandi bakal resmi menggantikan Djarot pada Senin (16/10/2017) mendatang. Keduanya bakal menjadai gubernur dan wakil gubernur Jakarta selama lima tahun mendatang atau sampai 2022.[ivs]

Komentar

 
x