Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 22:50 WIB

Djarot Sambut Baik Bus Hibah Dari Nestle

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:51 WIB
Djarot Sambut Baik Bus Hibah Dari Nestle
(kiri-kanan) Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestlen Indonesia Debora Tjandrakusuma, Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Dharnesh Gordhon, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Budi Kaliwono dan Busines - (Foto: inilahcom/Wirasatria)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambut baik inisiatif PT Nestle Indonesia yang menyerahkan satu unit bus tingkat Pariwisata TransJakarta kepada PT Transportasi Jakarta.

Lantaran dapat mendukung pariwisata di Provinsi DKI Jakarta sekaligus peningkatan layanan transportasi publik.

"Bus tingkat pariwisata ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jumlah pengunjung di tempat-tempat wisata di Jakarta. Terimakasih untuk PT Nestle Indonesia yang telah memberikan kontribusinya dan mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan layanan transportasi publik dan pariwisata," kata Djarot di Balaikota, Rabu (11/10/2017).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Dharnesh Gordhon, menyatakan kontribusi ini merupakan komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas hidup melalui peningkatan layananan transportasi publik.

"Kami berharap bus tingkat ini dapat menjadi pilihan transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Jakarta agar mereka dapat dengan leluasa berkeliling kota Jakarta bersama keluarga," tuturnya.

Bus tingkat TransJakarta ini berkapasitas 76 penumpang dilengkapi dengan spesifikasi yang menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang, seperti GPS, safety alarm, CCTV, dan penyandang disabilitas. Selain itu, sistem common rail dan rangka bodi dari aluminium yang dimiliki armada ini juga memungkinkan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Bus tingkat ini nantinya akan dioperasikan untuk memfasilitasi masyarakat menelusuri berbagai tempat bersejarah di Jakarta dengan menggunakan transportasi umum.[ivs].

Komentar

 
x