Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 12:44 WIB

Polisi Buru Pemilik Tempat Pesta Gay di Harmoni

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 10 Oktober 2017 | 14:59 WIB
Polisi Buru Pemilik Tempat Pesta Gay di Harmoni
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengatakan pihaknya masih memburu HI, pemilik saham T1 Spa dan Gym yang menggelar pesta seks sesama jenis sebelum akhirnya dibongkar.

"HI masih terus dikejar, nanti kalau ada update dinformasikan," kata Tahan, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/10/2017).

Sementara itu, lima tersangka lainnya, yakni GG, GCMP, NS, TS dan KN masih mengikuti proses pemeriksaan secara intensif.

Sementara itu, pengunjung berstatus sebagai WNA baik dari Singapura, China, Thailand, dan Malaysia yang sempat ikut tertangkap bersama sejumlah pengunjung lainnya telah dipulangkan oleh aparat kepolisian, lantaran hanya berstatus sebagai saksi.

"Kita sudah pulangkan ke kediaman mereka masing-masing, kan hanya sebagai saksi. Mereka-kan ke sini karena kerja di Indonesia," tuturnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek dan meringkus 51 pria pasangan sesama jenis di T1 Sauna, Jl. Suryo Pranoto, Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017) lalu.

Dalam kasus ini pengelola spa bersama karyawannya telah dijadikan tersangka. Yakni GG, GCMP, NA, ES dan K. Sementara satu orang lagi dengan inisial HI masih buron. Mereka dijerat Pasal 30 jo Pasal 4 Ayat 2 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 dan atau Pasal 296 KUHP. [ivs].

Komentar

 
Embed Widget

x