Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 00:41 WIB

Laporan Biro Haji Atas Lyra Virna Naik Penyidikan

Oleh : Fadhly Zikri | Selasa, 10 Oktober 2017 | 14:39 WIB
Laporan Biro Haji Atas Lyra Virna Naik Penyidikan
Artis Lyra Virna
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Artis Lyra Virna dilaporkan kepolisi. Lyra dilaporkan oleh pemilik Biro Perjalanan Haji ADA Tour and Travel Lasty Annisa atas dugaan kasus pencemaran nama baik melalui ITE.

"Ya, benar. Kasusnya baru dinaikan ke penyidikan," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan saat dikonfirmasi, Selasa (10/10/2017).

Meski sudah dinaikkan ke status penyidikan, namun pihak kepolisian dalam hal ini penyidik, belum menetapkan tersangka dalam perkara tersebut.

"Belum ya," ujar Adi.

Adapun kasus tersebut menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, ADA Tour and Travel tidak terima dengan curhatan Lyra di media sosial.

Pada 2016 lalu, Lyra berencana berangkat haji menggunakan jasa tour and travel tersebut. Namun kemudia karena alasan keluarga, Lyra membatalkan dan meminta uangnya dikembalikan.

"Jadi diakun pribadinya Lyra ini bilang 'kenapa saya pilih Travel ini buat haji? Kenapa nggak di cek dulu dan lain-lain? Gimana bisa ketipu mulut manisnya? Dan kayak apa sih orangnya si Lasty ini? Insyaallah akan di post jika bulan April yang dijanjikan pelunasan pengembalian dananya mangkir lagi'," kata Argo menjelaskan curhatan Lyra.

Tak terima dengan curhatan itu, pemilik ADA Tour & Travel melaporkan Lyra ke Polda Metro Jaya. [ton]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x