Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 12:44 WIB

FPI Harap Polisi Usut Tuntas Kasus Gay

Oleh : Agus Irawan | Selasa, 10 Oktober 2017 | 01:09 WIB
FPI Harap Polisi Usut Tuntas Kasus Gay
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Dewan Syuro DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Novel Bamukmin mengapresiasi penggerebekan gay oleh polisi di ruko T1 Spa blok A 16/17 Harmoni Plaza, Jakarta Pusat.

Novel juga meminta polisi agar mengusut tuntas kasus pesta gay tersebut dengan menangkap aktor di balik tempat spa tersebut.

"Saya mengapresiasi penggerebekan gay oleh polisi, namun kasus itu harus betul-betul diusut sampai tuntas dan diberikan sanksi tegas bagi pelakunya," kata Novel saat dikonfirmasi INILAHCOM, melalui pesan singkat, Senin (9/10/2017) malam.

Dia ingin agar kasus ini benar-benar menjadi perhatian pemerintah karena telah meresahkan warga. Sebab kasus tersebut sudah pernah terjadi di beberapa lokasi di Jakarta.

"Karena kami melihat beberapa kasus seperti itu yang sudah menguap begitu saja," ujarnya.

Sebelumnya, penggerebekan kasus tersebut dilakukam pada Jumat (6/10/2017) malam. Kasus ini terungkap setelah mendapat informasi warga soal adanya aktivitas lesbian atau gay, biseksual dan transgender (LGBT) di ruko blok A 16/17 Plaza Harmoni tersebut.

Atas kasus tersebut, polisi telah menetapkan enam tersangka, dan satu orang masuk daftar perncarian orang (DPO). Sementara mereka yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni, GG, GCMP,NS dan KN.

Satu orang yang masih menjadi buron adalah HI.Kelima orang sudah ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan Polres Jakarta Pusat. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x