Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 20:12 WIB

Lokasi Persta Gay Justru Hening Saat Ramai

Oleh : Agus Irawan | Senin, 9 Oktober 2017 | 19:45 WIB
Lokasi Persta Gay Justru Hening Saat Ramai
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polres Jakarta Pusat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di ruko T1 Spa blok A 16/17 Harmoni Plaza, Jakarta Pusat.

Warga sekitar ruko sekitar mengaku tidak mengetahui aktivitas apa yang terjadi di dalam spa tersebut karena lokasi itu baru ramai didatangi pengunjung pada sore hingga malam hari.

"Sering ramai bila sore hari, tapi kita tidak tahu kegiatannya apa saja yang ada di dalam," kata salah seorang karyawan di samping lokasi Spa yang tak mau disebut namanya saat ditemui INILAHCOM, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Dia menjelaskan para pengunjung yang datang ke T1 Spa ini sangat beragam dan dari berbagai kalangan.

"Ada yang bawa motor dan mobil, ada juga yang jalan kaki, kalau malam Sabtu dan malam Minggu ramai," jelasnya.

Dia menyebut warga sekitar tidak pernah melakukan protes terhadap kegiatan di spa tersebut karena selama beroperasi tidak pernah mengganggu lingkungan. Bahkan meski ramai pengunjung, lokasi T1 Spa itu justru terlihat hening tanpa ada suara sekalipun.

"T1 Spa ramai kalau malam, tapi orang sekitar sini tidak mau usil soal, karena kegiatan mereka di dalam tidak pernah bising," ucapnya.

Ia menambahkan, para pengunjung T1 Spa hampir pengunjungnya semua Laki-laki
yang berbadan tinggi besar dan ada juga warga asing.

"Badannya besar-besar, tapi sering juga terlihat warga asing, " ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa sejumlah warga sebenarnya telah mendapatkan informasi bahwa aktivitas di T1 Spa adalah portitusi atau pesta sek gay.

"Kalau warga sudah tahu informasi adanya portitusi atau pesta gay, tapi warga tidak mau usil soal urusan itu, karena nanti jadi ribut karena sudah ikut campur urusan orang," paparnya.

Sebelumnya, penggerebekan kasus tersebut dilakukam pada Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. Kasus ini terungkap setelah mendapat informasi warga soal adanya aktivitas lesbian atau gay, biseksual dan transgender ( LGBT) di ruko blok A 16/17 Plaza Harmoni tersebut.

Atas kasus tersebut, polisi telah menetapkan enam tersangka, dan satu orang masuk daftar perncarian orang ( DPO). Sementara mereka yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni, GG, GCMP,NS dan KN. Satu orang yang masih menjadi buron adalah HI.Kelima orang sudah ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan Polres Jakarta Pusat.[jat]

Komentar

 
x