Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 13:14 WIB

Warga Sekitar Akui T1 Sauna Kerap Dikunjungi Pria

Oleh : Agus Irawan | Senin, 9 Oktober 2017 | 18:50 WIB
Warga Sekitar Akui T1 Sauna Kerap Dikunjungi Pria
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Berkedok sebagai tempat Spa, sebuah ruko T1 Sauna, Blok A 16/17, Harmoni Plaza Jl Suryopranoto, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat digerebek polisi, karena diduga dijadikan tempat pesta seks sesama jenis.

Rustandi, (37) salah seorang sopir yang bekerja di sebuah ruko tepat di samping ruko menyebutkan bahwa ruko tersebut digunakan sebagai tempat Spa. Bukan tempat berkumpulnya kaum gay.

Namun ia mengakui kebanyakan para pengunjung yang datang adalah laki-laki dari berbagai kalangan.

"Banyak pengunjung pria dan juga yang anak- anak remaja," kata Rustandi saat ditemui INILAHCOM, Senin (9/10/2017).

Dia mengaku ruko tempat Spa tersebut sedikit tertutup dari tempat usaha yang ada disekitarnya.

"Saya melihat agak tertutup aktivitasnya, karena pintu ruko hanya dibuka setengah saja, jadi tidak kelihatan apa saja aktivitasnya," jelasnya.

Ia pun kaget saat ada pihak kepolisian yang melakukan pengrebekan terhadap ruko yang digunakan sebagai Spa tersebut.

Sebelumnya, penggerebekan kasus tersebut dilakukam pada Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. Kasus ini terungkap setelah mendapat informasi warga soal adanya aktivitas lesbian atau gay, biseksual dan transgender (LGBT) di ruko blok A 16/17 Plaza Harmoni tersebut.

Atas kasus tersebut, polisi telah menetapkan enam tersangka, dan satu orang masuk daftar perncarian orang (DPO). Sementara mereka yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni, GG, GCMP,NS dan KN.

Satu orang yang masih menjadi buron adalah HI. Kelima orang sudah ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan Polres Jakarta Pusat. [ton]

Komentar

 
x