Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 22:47 WIB

Ini Modus Pesta Gay di T1 Sauna

Oleh : Willi Nafie | Senin, 9 Oktober 2017 | 15:45 WIB
Ini Modus Pesta Gay di T1 Sauna
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi prostitusi sesama jenis di T1 Sauna, Jl. Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini 5 orang tersangka menunjukkan sejumlah fasilitas dan fungsinya serta tata cara awal sebelum melakukan hubungan intim sesama jenis di dalam ruko berlantai lima itu.

Untuk modusnya setiap pengunjung sebelum masuk tepatnya di lantai satu disambut oleh kasir dan diminta membayar Rp165.000. Setelah itu, dikasih kunci dan diberikan handuk lalu menuju ke lantai dua.

Setelah tiba di lantai dua, pengunjung berganti pakaian lalu menuju ke lantai tiga. Adapun lantai tiga merupakan bilik-bilik yang digunakan untuk melakukan kegiatan hubungan badan sesama jenis.

"Di lantai 4 juga sama ada bilik-bilik dan ada juga kolam renang," kata Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Pusat, Asfuri, Senin (9/10/2017).

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek dan meringkus 51 pria pasangan sesama jenis di T1 Sauna, Jl. Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10) lalu.

Dalam kasus ini pengelola spa bersama karyawannya telah ditetapkan tersangka yang berinisial GG, GCMP, NA, ES dan K. Sementara satu orang lagi dengan inisial H masih buron. Mereka dijerat Pasal 30 jo Pasal 4 Ayat 2 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 dan atau Pasal 296 KUHP. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x