Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 20:10 WIB

Total Ganja yang Diangkut Pikap Jeruk 225.5 Kg

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 26 September 2017 | 19:54 WIB
Total Ganja yang Diangkut Pikap Jeruk 225.5 Kg
(Foto: inilahcom/Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya secara tidak sengaja memberhentikan mobil pickup karena melanggar aturan lalu lintas, dikawasan Senayan, Jakarta.

Tak disangka pikap tersebut tengah membawa ratusan kilogram ganja yang disamarkan dengan muatan buah jeruk.

"Bruto ya, 225.5 Kilogram," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, Selasa (26/9/2017).

Dia mengatakan, muatan dari wilayah Tangerang menuju Karawang itu saat itu terus didalami siapa pemesan dan pengedar barang haram tersebut.

Polisi juga mendapati sebuah mobil Xenia mencurigakan yang beriringan dengan mobil pikap tersebut. Polisi pun menghentikan mobil tersebut karena melanggar aturan ganjil genap di Jl. Gatot Subroto.

Saat mobil Xenia dihentikan oleh polisi dan hendak dilakukan pemeriksaan, tiba-tiba polisi dialihkan oleh pengendara motor.

"Jadi ketika disetop, kan dua-duanya di-setop karena genap-ganjil, pada saat mobil Xenia diperiksa, tiba-tiba polisinya diajak ngobrol dengan pengemudi motor. Dialihkan langsung dia ke luar dari mobil, dia langsung lari, berapa jumlahnya itu kan karena cepat dan gelap," ujarnya.

Polisi pun akan mencari dan mendalami peran orang yang menumpangi mobil Xenia yang ikut beriringan dengan pikap pembawa ganja tersebut.[jat]

Tags

Komentar

 
x