Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 22:40 WIB

Polisi Amankan Lima Jukir Liar Dikawasan GBK

Oleh : Ivan Setyadi | Sabtu, 23 September 2017 | 17:10 WIB
Polisi Amankan Lima Jukir Liar Dikawasan GBK
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang berhasil mengamankan juru parkir liar yang biasa memungut tarif tinggi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Kita berhasil amankan lima orang juru parkir liar, itu menindaklanjuti keresahan masyarakat karena ulah dari juru parkir liar yang memungut tarif tinggi," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman kepada wartawan, Sabtu (23/9/2017).

Kelima juru parkair liar yang berhasil diamankan tersebut berinisial SS, YYK, SU, TE dan ASR. Kelimanya telah dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk dilakukan pembinaan."Kita berikan surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya," tegasnya.

Para juru parkir liar tersebut akan diberikan pembinaan dan pengarahan agar tidak kembali meresahkan masyarakat yang memarkir kendaraannya di kawasan GBK, Senayan."Apabila di kemudian hari ditemukan adanya komplain dari masyarakat, akan diambil tindakan tegas sesuai proses hukum yang berlaku," ujar Lukman.

Selain itu, Lukman juga mengatakan, saat ini kelima juru parkir liar tersebut sudah dipulangkan. Ia juga menegaskan, apabila ada oknum aparat yang membantu dari kegiatan tersebut akan tetap diproses hukum.

"Bila nantinya kalau ada oknum aparat yang membantu akan tetap diproses sesuai hukum yang berlaku," tutur Lukman.

Komentar

 
Embed Widget

x