Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 15:05 WIB

Ini Motif Driver Ojek Online Bunuh Dini

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 22 September 2017 | 17:47 WIB
Ini Motif Driver Ojek Online Bunuh Dini
Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto mengungkapkan motif pelaku pembunuhan terhadap Dini Oktaviani yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna lantai 21, nomor 19, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Motif sementara yang kita identifikasi adalah keinginan menguasai barang milik korban dengan melakukan kekerasan," kata Didik di Polda Metro Jaya, Jumat (22/9/2017).

Didik menambahkan, pelaku dan korban sudah saling mengenal sejak tahun 2010. "Hubungan keduanya mereka sudah saling mengenal 6 tahun, dulu korban ngontrak deket dengan kontrakan pelaku di Kebon Jeruk. Lalu hilang kontak dan terkontak lagi, pelaku merupakan langganan ojek online yang sering mengantar korban dan mengantar barang-barang korban," tuturnya.

Adapun kejadian pembunuhan terjadi pada awalnya, korban memanggil pelaku ke apartemen miliknya untuk meminta bantuan meminjam uang ke rentenir sebesar Rp1 juta. Pelaku pun menyanggupi. Namun tak lama kemudian, pelaku pun tiba-tiba mencekik pelaku hingga tewas.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x