Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Januari 2018 | 04:55 WIB
 

Pencuri Kelas Kos-Kosan Ditangkap di Menteng Pulo

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 15 September 2017 | 12:58 WIB
Pencuri Kelas Kos-Kosan Ditangkap di Menteng Pulo
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Tri Suryawan mengatakan Mustika berhasil diamankan saat hendak mencuri di kawasan kos-kosan di Jalan Menteng Pulo, Jumat (15/9/2017) pagi ini.

Ia menceritakan saat itu pelaku datang ke kawasan kos-kosan yang ada di Jalan Menteng Pulo menggunakan sepeda motor. Pelaku lantas menyambangi kos milik korban Adi.

"Modus pelaku ini pura-pura menanyakan temannya, tapi saat semakin masuk ke area kos-kosan, dia malah mencongkel kaca jendela kosan yang kosong," katanya di Jakarta,, Jumat (15/9/2017).

Ia menjelaskan, korban Adi yang membuntuti pergerakan pelaku pun menegurnya. Pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis badik. Saat yang sama, istri korban pun keluar dari dalam kos dan berteriak meminta tolong warga saat tahu suaminya itu diancam dengan senjata tajam.

"Pelaku panik dan berusaha melarikan diri, tapi warga sudah berkumpul di depan kosan dan berhasil menangkapnya. Pelaku akhirnya dibuat babak belur oleh warga," jelasnya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x