Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 10:01 WIB

Goda Kekasih Orang, Topan Tewas Ditusuk

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 6 September 2017 | 18:48 WIB
Goda Kekasih Orang, Topan Tewas Ditusuk
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang remaja tewas ditusuk lantaran menggoda kekasih orang yang sedang melintas di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Korban bernama Topan Fernando (18) mengalami luka di bagian dadanya setelah ditusuk pisau oleh pelaku bernama Saddam Hussein (20) yang tak terima kekasihnya digoda.

Peristiwa itu bermula ketika Saddam bersama kekasihnya Syiananda (18) berjalan kaki di Jl Kramat Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat. Keduanya melewati kerumunan remaja dan salah seorang diantaranya memanggil Syiananda.

Namun Saddam tak terima, karena merasa kekasihnya digoda, hingga akhirnya terjadi cekcok. Peristiwa itu tak terjadi lama, lantaran Saddam mengantarkan kekasihnya untuk pulang di Gang XII Tanah Tinggi.

Tanpa diduga, Saddam meminjam pisau temannya untuk kembali menemui Topan. "Pelaku kembali ke lokasi cekcok dan mengejar korban dan menusuk dada kiri Topan hingga tewas di lokasi," ujar Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asfuri, Rabu (6/9/2017).

Pelaku pun berhasil diamankan dan digelandang ke Mapolres Jakpus. Kepada polisi, Saddam mengaku nekat menusuk korban karena tak terima korban menantangnya berkelahi.

"Saya enggak kenal sama dia (korban) tapi saya ditantang berantem," ucapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 340 KUHP Junto Pasal 353 Ayat 3 Junto Pasal 351 Ayat 3 tentang Penganiayaan Berencana yang Menyebabkan Matinya orang dengan ancaman hukuman penjara di atas 20 tahun penjara. [ton]

 
x