Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 02:23 WIB

Kronologi Insiden Penembakan di Gatot Subroto

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 5 September 2017 | 13:01 WIB
Kronologi Insiden Penembakan di Gatot Subroto
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono membenarkan soal insiden penembakan di kawasan Jalan layang depan gedung TVRI menuju ke Gatot Subroto, Selasa (5/9) dini hari.

Ia menjelaskan, kejadian itu terjadi pada sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza. Mobil ini ditembaki oleh komplotan orang yang mengendarai dua buah mobil berbeda. Mobil Toyota Avanza itu ditembaki dibagian bamper dan bagasi sebanyak tiga sampai empat kali.

"Satu jenis sedan satunya seperti jenis Jazz gitu lah. Dikejar, terus mengeluarkan tembakan ke bagasi. Tidak ke arah pengemudi, ke arah bemper ya. Beberapa kali tembakan lah ya, sekitar tiga atau empat," katanya.

Pasca penembakan itu, mobil Toyota Avanza itu sempat menepi. Tiba-tiba dua mobil yang salah satunya sempat menembaki mobil Toyota Avanza itu pun juga berhenti.

"Seketika, orang yang berada dalam dua mobil tadi keluar mendekati mobil Toyota Avanza dan memukul mobil Toyota Avanza dengan menggunakan stik baseball ke arah kaca dan spion mobil hingga pecah berkeping-keping. Puas memukul mobil itu, pelaku pun melarikan diri," ungkapnya.

Sementara orang yang berada di dalam mobil tidak melakukan perlawanan dan hanya pasrah saja. Kira-kira ada sekira 8 hinga 9 orang di dalam mobil yang dihujani pukulan dengsn stik basebal itu.

"Saat memukul mobil korban, yang di dalam mobil tetap bertahan. Akhirnya korban ada yang kena pecahan kaca, kena tongkat pemukul lalu pergi," katanya.

Hingga kini, pihaknya masih memburu siapa sebenarnya para pelaku. Akibat kejadian itu, dua orang mengamali luka-luka.

"Mereka yang mengalami luka-luka adalah dua orang yang berada di bangku paling depan," tandasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x