Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 10:50 WIB

Polda Duga AM Terkait Jaringan Sabu Internasional

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 3 September 2017 | 20:30 WIB
Polda Duga AM Terkait Jaringan Sabu Internasional
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, pihaknya kini mendalami keberadaan pemesan dan jaringan dari peredaran narkoba yang dipesan dari AM bandar yang ditangkap di Pancoran.

"Jaringan ini masih jaringan Jakarta dengan kendali dari dalam lapas. Tapi itu yang dia katakan saat kita tangkap. Dia tau jaringan narkoba ini dan kita kembangkan ke jaringan tersebut," kata Suwondo di Mapolda Metro Jaya, Minggu (3/9/2017).

Ia menyatakan, kuatnya dugaan keterlibatan pihak lain dan bahkan jaringan internasional dikarenakan jenis dan jumlah barang bukti narkotika yang ditemukan petugas cukup besar.

"Satu kilogram nggak mungkin pemain tunggal dan kita tidak produksi di sini. Artinya ada sumber lain ada jaringan lain. Ekstasinya juga," jelas dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya kembali mengambil tindakan tegas terukur kepada AM seorang bandar narkoba.

AM adalah seorang bandar sabu yang berusaha kabur dengan merampas senjata api petugas di Jl. Pengadegan Timur Kel. Rawajati, Kec, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017). Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti sabu seberat 1 kilogram dan 1.500 butir pil ekstasi. [hpy]

Tags

Komentar

 
x