Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 10:01 WIB

Pengedar Sabu Ditembak Saat Pura-pura Buang Air

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 3 September 2017 | 19:54 WIB
Pengedar Sabu Ditembak Saat Pura-pura Buang Air
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan AM bandar narkoba yang diamankan di Pancoran, ditembak saat berpura-pura ingin buang air kecil.

Ia mengungkapkan, penembakan itu terjadi pukul 02.00 WIB dini hari. Kejadian ini berawal dari informasi dari masyarakat bahwa terdapat transaksi di sekitar Pancoran. AM dibekuk di jalan kawasan Pancoran saat berupaya mengantarkan 100 gram sabu.

Tidak berhenti di situ, petugas lantas melakukan pengembangan dan mendatangi kediaman AM untuk melakukan penggeledahan.

"Kita temukan 1500 butir ekstasi dengan sabu 900 gram. Jadi digabung dengan yang delivery ada satu kilogram," tambah Argo.

Setelah penggeledahan, tim langsung membawa AM berikut barang bukti ke kantor polisi. Namun, AM berupaya melawan dengan berusaha mengambil senjata api petugas hingga akhirnya ditembak polisi.

"Tersangka berupaya mengelabuhi petugas untuk lari dengan berpura-pura mau kencing. Anggota juga sempat didorong hingga jatuh juga. Anggota tentu tidak mau kehilangan dan akhirnya menindak tegas. Pelaku pun dibawa ke RS Kramat Jati. Dalam perjalanan, karena kehabisan darah, pelaku pun meninggal dunia," ungkap Argo. [hpy]

Tags

 
x