Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 10:04 WIB

Polda Hilangkan Kesan Narkoba Mudah Masuk ke Rutan

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:22 WIB
Polda Hilangkan Kesan Narkoba Mudah Masuk ke Rutan
Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan pemberian penghargaan kepada 14 anggota Sabhara yang menggagalkan masuknya Sabu ke Rutan Polda, bisa menjadi contoh upaya Polisi menangkal kesan narkoba mudah dibawa masuk ke Rutan.

"Kita ingin menghilangkan kesan, bahwa meski pun di tahanan orang tuh gampang mendapatkan narkotika. Namun itu tidak terjadi di Polda Metro Jaya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/8/2017).

Ke depan Nico juga akan menyampaikan kepada seluruh Polres dan Polsek agar tetap melaksanakan tugas dengan baik meski pun dia di penjagaan.

"Karena apa? Ini menjadi hal yang penting untuk sarana mencegah peredaran narkoba. Kami harap ke depan seluruh jajaran bisa bekerja dengan baik," imbaunya.

Selain itu, pihaknya juga akan bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Kemenkumham yang selama ini, juga sudah sering berkomunikasi.

"Nah ini ke depan yang perlu ditingkatkan, yaitu kerja sama kami dengan piham Kumham khususnya Kalapas. Dan ini sudah berjalan, ke depan kami melihat ini menjadi bagian yang penting untuk Resnarkoba untuk bekerja sama. Sehingga kesan meski pun seseorang ada di tahanan, itu bisa mendapatkan narkoba itu bisa dihilangkan," tandasnya.[jat]

Tags

 
x