Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 10:53 WIB

Transjakarta Koridor 13 Layani Hingga Tangerang

Oleh : Ivan Setyadi | Rabu, 16 Agustus 2017 | 22:23 WIB
Transjakarta Koridor 13 Layani Hingga Tangerang
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melepas balon tanda diresmikannya jalan transjakarta koridor 13 dengan rute Tendean-Ciledug.

Dihadapan Ketua DPRD DKI serta pejabat DKI lainnya, Djarot mempersembhakan peresmian jalan sepanjang 9,3 kilometer itu sebagai kado kemerdekaan.

"Sebagai hadiah kita semua, persembahan kita semua, persembahan anak bangsa untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan," katanya, Rabu (16/8/2017).

Diharapkan, rute baru ini bisa dimanfaatkan warga selain Jakarta untuk menikmati transportasi massal yang murah, nyaman dan lancar, lantaran jalur ini dibuat melintas diatas jalanan ibukota.

"Apabila penumpang terlampau banyak, kita sediakan stok bus. Ini yang sudah berjalan 13 bus, sampai kita sediakan 30 bus," ungkapnya.

Jika jumlah itu masih belum memadai, maka Transjakarta sudah menyiapkan 100 bus yang siap diterjunkan.

"Ini sangat membantu warga masyrakat dan terutama untuk efisiensi ekonomi antara Ciledug masuk Jakarta. Kita bisa hemat bbm, waktu, hemat tenaga kita untuk bisa bekerja," bebernya bangga.

Mengenai kekurangan infrastruktur dan penerangan, Djarot memastikan akhir tahun akan selesai."Desember rampung," tandasnya.[jat]

Komentar

 
x