Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 10:50 WIB

Artis Rio Reifan Akui Konsumsi Sabu

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 14 Agustus 2017 | 15:17 WIB
Artis Rio Reifan Akui Konsumsi Sabu
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan info ditangkapnya kembali artis sinetron Rio Reifan karena kedapatan menggunakan sabu.

"Ya benar, aparat Polresta Bekasi mengamankan seorang pria RR yang berprofesi artis karena menggunakan sabu," katanya, Senin (14/8/2017).

Ia menjelaskan, Rio ditangkap di dalam mobilnya di Jl Raya Caman Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat. Saat ditangkap polisi mengamankan barang bukti sabu. Rio pun disebut sudah mengakui barang yang diamankan adalah miliknya.

"Iya saat diperiksa yang bersangkutan mengakui yah, bahwa barang itu miliknya," ujarnya.

Artis Rio Reifan dikabarkan ditangkap polisi dalam kasus penggunaan narkotika jenis Sabu. Dari info yang diterima, Rio dikabarkan ditangkap oleh Satnatkoba Polrestro Bekasi Kota, Minggu (13/8/2017).

Dari info ini juga disebutkan Rio diamankan di jalan Ahmad Yani depan BKPM Giant Kelurahan Marga jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi .

Saat ditangkap, polisi juga menyita barang bukti 1 (satu) klip plastik diperkirakan shabu dan alat hisap berupa bong serta cangklong di tangan Rio. Bahkan dari hasil cek urin, Rio dikabarkan positif Methampetamin.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum menyampaikan keterangan resmi dan merinci. [ton]

Komentar

 
x