Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 02:30 WIB

Agus Kembali Panjat Sutet di Priok

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 14 Agustus 2017 | 12:24 WIB
Agus Kembali Panjat Sutet di Priok
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Agustinus Woro kembali berulah. Pria yang kerap membuat heboh warga Jakarta dengan aksi nekatnya memanjat tower, papan reklame, tinggi di Jakarta ini kembali beraksi.

Senin (14/8/2017), Agus menjalankan aksi nekatnya di kawasan Jakarta Utara. Agus terlihat memanjat sebuah saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet) di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara yang menerima laporan langsung merapat ke lokasi guna mengevakuasi Agus.

"Tiba Pukul 06:15 WIB. Ia, dia (Agustinus) lagi," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Satriadi.

Upaya mengevakuasi Agus sempat terkendala. Tangga elektrik yang rencananya digunakan untuk menurunkan Agus mengalami kemacetan. Alhasil, penurunan Agus pun mengalami kendala.

Meski begitu evakuasi masih terus dilakukan agar Agus turun dari atas sutet. Aksi Agus sendiri menjadi tontonan warga sehigga sempat membuat kawasan disana padat. Tak jauh berbeda dengan aksi sebelumnya, dalam aksinya ini Agus juga membawa beberapa lembar spanduk berisikan tulisan.

"Masih kita evakuasi," tutur perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Eko. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x