Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 September 2017 | 18:42 WIB

Djarot Resmikan Kampanye Yuk ke Monas

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 21:30 WIB
Djarot Resmikan Kampanye Yuk ke Monas
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Sayful Hidayat meresmikan kampanye kegiatan 'Yuk ke Monas'. kampanye ini sebagai suatu gerakan untuk mengajak masyarakat agar berwisata ke ikon Kota Jakarta.

Selain itu pada kesempatan ini Djarot turut serta meresmikan bangunan toilet yang terbenam 1,2 meter ke dalam tanah. Fasilitas toilet baru ini dilengkapi dengan ventilasi udara yang cukup, fasilitas bagi difabel, dan berada di sisi lapangan olahraga Monas.

Selain itu Djarot pun ikut meresmikan tempat penyimpanan Bendera Pusaka dan ikut menghidupkan kembali air mancur menari yang sudah lama tidak berfungsi.

"Monas menjadi salah satu area terbuka publik terbesar di Jakarta yang memiliki nilai sejarah tinggi serta menjadi simbol dan salah satu tujuan rekreasi bagi masyarakat dan wisatawan. Untuk itu saya sangat mengapresiasi coca-cola yang secara konsisten mendukung pembaruan di area Monas, yang kali ini membangun toilet sebagai fasilitas baru di Monas," kata Djarot di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

Sementara itu, Sadarini Chief Executive Of Coca-Cola Foundation Indonesia menyatakan dalam proses pembangunan fasilitas toilet ini, pihaknya sangat memperhatikan setiap aspek keamanan dan kenyamanan.

"Kami berharap hadirnya bangunan tua di sini mendukung DKI Jakarta khususnya Monas memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman," tandasnya.

 
Embed Widget

x