Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:48 WIB

Kasus CUrhatan Berujung Pidana

Akhirnya, Pengelola Green Pramuka Sepakat Berdamai

Oleh : Ivan Setyadi | Kamis, 10 Agustus 2017 | 06:38 WIB
Akhirnya, Pengelola Green Pramuka Sepakat Berdamai
Muhadkly Acho - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kasus curhatan berujung pidana yang dialami komika Muhadkly Acho akhirnya menemui titik terang. Setelah dimediasi, pihak pengelola Apartemen Green Pramuka dan Acho sepakat berdamai.

"Kita akan menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan," kata Acho di Jakarta Rabu (9/8/2017) malam.

Acho bertemu pengelola Apartemen Green Pramuka yang difasilitasi penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kedua belah pihak sepakat tidak akan memperpanjang persoalan tersebut hingga ke pengadilan.

Pengacara Acho, Thomson Situmeang memuji penyidik Polda Metro Jaya yang memfasilitasi pertemuan kedua pihak. Thomson juga menyampaikan terima kasih kepada pengelola Apartemen Green Pramuka lantaran membuka perdamaian dengan Acho.

Sementara itu kuasa hukum pengelola Apartemen Green Pramuka Muhammad Rizal Siregar menuturkan kedua pihak akan mengurus atau mencabut berkas yang telah bergulir ke kejaksaan.

Kasus Acho berawal dari curhatannya diblog pribadi tentang fasilitas yang diterima dari Apartemen Green Pramuka. Selaku pemilik salah satu uni apartemen, Acho merasa dibohongi dengan fasilitas yang diterima tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

Ada juga keluhan Acho lainnya tentang kenaikan tarif parkir, biaya renovasi yang dinaikkan sepihak oleh pihak pengelola.

Namun, keluhan Acho ini langsung diadukan ke polisi oleh pihak pengeleola dengan tuduhan pencemaran nama baik. Acho pun langsung menyandang status tersangka hingga menarik banyak perhatian warganet yang bersimpati karena Acho dinilai hanya mengeluarkan uneg-unegnya.

 
x