Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 20:59 WIB

Kapolda Metro: Tindak Tegas Bandar Narkoba

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 8 Agustus 2017 | 18:28 WIB
Kapolda Metro: Tindak Tegas Bandar Narkoba
Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis mengatakan pihaknya tidak akan segan melakukan tindakan tegas terukur pada para bandar narkoba. Pasalnya ini adalah kejahatan luar biasa.

"Narkoba itu adalah kejahatan yang luar biasa. Jelas kebijakan pemerintah, apabila ada orang asing yang ingun meracuni generasi kita, kita tindak tegas," kata Idham dalam sambutannya pada acara penghargaan Kapolda Metro Jaya atas pengungkapan kasus sabu 1 ton di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (8/8/2017).

Ia menekankan, tak ada kompromi terhadap para bandar Narkoba. Ia bahkan mengaku sudah mengumpulkan seluruh Kasat Narkoba tiap Polres dan memberikan instruksi untuk menindak tegas para bandar narkoba yang ada. Bahkan ia tidak segan mengganti Kasat Narkoba di wilayah hukumnya yang tidak berani menindak tegas bandar.

"Masih banyak pemain cadangan, masih banyak yang lain," tuturnya.

Ia bahkan dengan tegas mengaku siap bertanggungjawab dengan Tuhan soal urusan menindak tegas para bandar narkoba.

"Kalau masih kurang galak, saya pergi belikan hati serigala di Kanada sana. Urusan bandar minta maaf itu urusan dia dengan Tuhan. Urusan mengirim dia ke Tuhan itu, urusan saya. Selamat berkarya. Terus mengukir prestasi. Kata pepatah, lebih baik satu serigala memimpin seribu domba, daripada seribu serigala dipimpin satu domba. Lebih baik lagi seribu serigala dipimpin raja serigala," tandasnya. [fad]

Komentar

 
x