Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 13:49 WIB

Ternyata, Mieke Konsumsi Dumolid Atas Saran Tora

Oleh : Ivan Setyadi | Jumat, 4 Agustus 2017 | 15:41 WIB
Ternyata, Mieke Konsumsi Dumolid Atas Saran Tora
Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjankung - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjankung mengatakan sebelum ditangkap, aktor Tora Sudiro bersama istri, Mieke Amalia baru dua hari mengkonsumsi dumolid.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan keduanya sejak diciduk dari rumahnya kemarin, Kamis (3/8/2017).

"Malam hari, saat TS merasa susah tidur dia menggunakan satu tablet untuk bisa menenangkan pikirannya dan bisa tertidur pulas. Karena alasannya untuk kegiatan aktivitas yang begitu tinggi," katanya kepada wartawan sesaat tadi.

Selama setahun, Tora kerap mengkonsumsi dumolid jika susah tidur. Begitu juga sang istri Mieke Amalia. Vivick menyebut Mieke mengkonsumsi Dulomid baru sekitar tiga bulan dan juga atas ajakan suaminya.

"Saat saudara Mieke tidak bisa tidur menyampaikan keluhan kepada suami, suami menyarankan dan memberikan setengah butir untuk digunakan," ungkapnya.

Atas perbuatannya tersebut, Tora dijerat dengan undang-undang psikotropika nomor 5 tahun 1997 kami kenakan pasal 62 dengan ancaman 5 tahun penjara dan denda paling banyak Rp100 juta. Sementara istrinya, Mieke Amalia dilepas dan menjadi tahanan rumah.

Sebelumnya, Tora dan istri Mieke diciduk dari rumahnya di Pisangan Ciputat Timur pada Kamis pagi. Dari rumahnya, penyidik menemukan barang bukti berupa 3 strip Dumolid di kamar tidur dalam kamar mandi bintang film Warkop DKI Reborn tersebut.[jat]

Komentar

 
x