Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 13:43 WIB

DKI Dapat Adipura

Pejabat Naik Pangkat, Pasukan Orange Cuma Makan

Oleh : Ivan Setyadi | Kamis, 3 Agustus 2017 | 23:01 WIB
Pejabat Naik Pangkat, Pasukan Orange Cuma Makan
Pelaksana harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta, Saefullah - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelaksana harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta, Saefullah menjanjikan promosi golongan kepada lurah yang berhasil menyabet penghargaan program kampung iklim (Proklim).

Jakarta menyabet penghargaan tingkat nasional Proklim melalui RW 07, Kebayoran Lama Selatan, Jaksel, RW 03 Rawajati, Jaksel dan RW 06, Kebon Kosong, Jakpus.

"Lurah yang berhasil ini akan dipromosikan satu tingkat. Lurah itu kan eselon IV-A, maka dia bisa naik jadi III-B. Bisa di Sekcam, bisa di Kabag di Walikota. Kita apresiasi dia naik 1 tingkat," ujarnya di Balaikota, Kamis (3/8/2017).

Menurut Saefullah, yang juga Sekretaris Daerah, penghargaan Proklim tidak terlepas dari pembinaan lurah-lurah di wilayah tersebut untuk menciptakan lingkungan yang baik.

Pemprov DKI Jakarta meraih dua Piala Adipura melalui Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Pemprov juga mendapatkan pemghargaan Nirwasita Tantra yang diterima Gubernur DKI Jakarta sebagai kepala daerah yang dinilai mampu menetapkan kebijakan pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan.

Namun tidak demikian dengan pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

"Karena PPSU ini dia kan kontrak individual, kita kontrak tiap tahun. Kita apresiasi saja. Nanti bisa ucapan terima kasih, nanti bisa diajak makan siang oleh Walikota dan lurahnya. Kalau saya sempet juga saya ajak makan," ungkapnya.[jat]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x