Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:32 WIB

Raih Adipura,Pasukan Orange Dipuji Setinggi Langit

Oleh : Ivan Setyadi | Kamis, 3 Agustus 2017 | 14:36 WIB
Raih Adipura,Pasukan Orange Dipuji Setinggi Langit
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil menggondol penghargaan prestisius dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Pemerintah Kota Jakarta Pusat dan Pemerintah Kota Jakarta Selatan berhasil meraih Piala Adipura.

Pelaksana harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta, Saefullah menyampaikan penghargaan kepada walikota dan jajarannya atas prestasi tersebut.

"Pagi ini saya sampaikan penghargaan buat semuanya Pak Walikota Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, Pak Kadis Lingkungan Hidup, camat lurah, saya ucapkan terima kasih," ujar Saefullah di Balaikota, Kamis (3/8/2017).

Secara khusus, Sekretaris Daerah DKI Jakarta itu juga menyampaikan penghargaan kepada pekerja harian lepas (PHL) sebagai ujung tombak pemeliharaan lingkungan. Bahkan dalam awal sambutannya Saefullah menyebut yang mulia untuk para PHL.

"Dan kepada yang mulia, pasukan orange. Kepada PHL-PHL ini dan saya ucapkan selamat," imbuh Saefullah.

Menurut dia kondisi lingkungan Jakarta saat ini berbeda dengan kondisi dulu. Saat ini Saefullah menjamin, setiap lingkungan di Jakarta siap setiap saat untuk dilakukan penelitian.

"Dulu kalau ada tim lewat, 15 menit sebelumnya ada tim saber langsung bersih-bersih, dulu ada PNS yang pura-pura pakai kaos, baju preman. Sekarang gak pura-pura Lagi. Mau dilihat dinilai setiap saat juga silakan," tandas Saefullah.

Dalam penghargaan tersebut, selain dua piala Adipura, Jakarta juga mendapatkan penghargaan Nirwasita Tantra untuk Gubernur DKI.[jat]

Tags

Komentar

 
x