Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:58 WIB

Sandiaga Hampir Ditabrak Motor Saat Lari

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 3 Agustus 2017 | 12:44 WIB
Sandiaga Hampir Ditabrak Motor Saat Lari
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno - (Foto: Inilahcom/Willi Nafie)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mendukung program bulan tertib trotoar yang digencarkan oleh Pemprov DKI beberapa hari terakhir.

"Terutama dua hari lalu saya hampir tertabrak motor di trotoar lagi lari, saya sepakat bahwa harus ditindak tegas. Saya sepakat," kata Sandiaga, saat bertandang ke Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).

Selain menindak kendaraan yang melintas di trotoar, pedagang kaki lima (PKL) yang kedapatan berdagang di pedestrian pun ikut serta ditertibkan.

Sandiaga menyatakan semestinya Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Pemprov DKI harus mencari solusi bagi PKL yang terkena dampak bulan tertib trotoar tersebut.

"Harus UMKM yang teman-teman di dunia usaha bisa lakukan cari solusi bagi PKL yang sekarang menempati trotoar. Dicarikan tempat mereka dan mereka rata-rata mau direlokasi," pungkasnya.

Diketahui saat ini jajaran Pemprov DKI sedang menggalakkan bulan tertib trotoar yang menyasar para pengendara sepeda motor dan PKL yang berjualan di pinggir trotoar. Adapun program tersebut dilakukan di seluruh wilayah administrasi Pemprov. [rok]

Komentar

 
Embed Widget

x