Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 18:59 WIB

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Ini Langkah Pemprov

Oleh : Ivan Sethyadi | Senin, 31 Juli 2017 | 14:13 WIB
Jaga Stabilitas Harga Pangan, Ini Langkah Pemprov
Direktur Utama PD Pasar Jaya Arif Nasrudin saat peresmian di Pasar Baru Metro Atom di Jalan Samanhudi, - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok di Jakarta, Pemprov DKI meluncurkan gerai sembako mandiri bernama Jakmart.

"Ini merupakan gerai keempat kita, kedepannya memang kita akan terus tambah dilokasi pasar yang dinilai layak dan ideal, ini juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pengunjung pasar," Direktur Utama PD Pasar Jaya Arif Nasrudin saat peresmian di Pasar Baru Metro Atom di Jalan Samanhudi, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Tiga gerai sebelumnya sudah lebih dulu eksis di Kantor Pusat Cikini, Pasar Pramuka, dan Pasar Rawabening.

Adapun gerai Jakmart di pasar tersebut nantinya akan menempati ruangan kurang lebih 34,2 meter persegi. Untuk jam operasional sendiri akan dibuka setiap hari mulai pukul 08.0018.00 Wib.

"Saat ini ada kurang lebih 400 item makanan dan minuman yang kita jual disana, kita harapkan dengan kehadiran Jakmart yang menjual produk dengan harga yang lebih murah bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. [rok]

Tags

Komentar

 
x