Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 20:58 WIB

Dua Kecelakaan Terjadi di Jakarta Dinihari Tadi

Oleh : Ivan Setyadi | Sabtu, 29 Juli 2017 | 06:48 WIB
Dua Kecelakaan Terjadi di Jakarta Dinihari Tadi
(Foto: twitter/TMCPoldaMetro)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah truk tangki terguling di dekat halte Jembatang gantung, Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, Sabtu (29/7/2017) dini hari tadi.

Dalam laporan tertulis dari laman @TMCPoldaMetro, sebuah truk besar berwarna biru tampak menyangkut sebuah besi besar tepat ditengah jalan.

Akibatnya, badan truk yang besar membuat pengendara lain sulit melintas di jalur tersebut. Petugas kepolisian yagn tiba dilokasi terpaksa harus mealkukan contra flow arus lalu lintas yang mengarah ke Cengkareng.

Sementara petugas tampak terus berusaha memindahkan badan truk yang melintang.

Masih dari @TMCPoldaMetro, dikabarkan kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Tirtayasa Jakarta Selatan.

Sebuah mobil Toyota Crown bernopol F 315 menghantam pemotor ( B 6615 ZEQ) hingga ringsek. Akibatnya, korban luka langsung dilarikan ke RS Pusat Pertama untuk mendapat perawatan intensif.

Belum diketahui identitas korban luka dan penyebab pasti kecelakaan. Namun saat ini, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kecelakan yang diketahui pukul 04.36 tersebut.

Komentar

 
x